31 October 2011

Aquarium Air Tawar - Pesona dan Keindahan


Instalasi Aquarium Air Laut - Pernakah anda melihat sebuah aquarium air tawar aquascape, entah itu di restoran, mall, pameran, maupun ruangan pribadi? Bila ya, maka anda pastilah turut mengagumi pesona aquarium air tawar tersebut. Aquarium air tawar yang menggunakan tanaman air sebagai elemen utama dekorasinya disebut aquascape.
Apabila aquarium air laut menawarkan keindahan alam bawah laut, maka aquarium air tawar aquascape mengusung tema kehidupan dibawah sungai, danau, dan berbagi sumber air tawar lainnya. Meski paduan warna yang dihasilkan aquarium air tawar aquascape tidak semeriah aquarium air laut, namun keindahannya yang didominasi tanaman air berwarna hijau memberikan efek kesegaran sendiri bagi para penikmatnya.
Gambar sebuah aquarium air laut



Selain komponen utama yang berwarna hijau, tanaman air untuk aquarium air tawar aquascape juga memiliki cukup banyak variasi warna yang condong ke arah merah, sehingga bila dipadukan dengan estetika yang baik akan menghasilkan suatu karya seni yang indah, maka tidak heran bila hobi ini adalah hobi terbesar kedua di dunia setelah fotografi.
Tiger lotus berwarna merah kecoklatan dengan corak hijau dan ungu

Coba bayangkan apabila suatu ruangan dihiasi dengan aquarium air tawar aquascape, maka ruangan tersebut tentunya akan berkesan lebih mewah, ramah lingkungan, hijau, dan menentramkan. Hal ini akan membuat para penikmat di sekelilingnya dapat melepaskan diri sejenak dari kepenatan dan stress akibat pekerjaan dan masalah sehari-hari.  Selain memberi ketenangan bagi para penikmatnya, aquarium air tawar aquacape bila berada pada suatu gerai bisnis (misalnya restoran) maka akan meningkatkan kesan mewah pada ruangan tersebut, sehingga tidak heran apabila produk-produk yang dijual di dalamnya dapat dibandrol dengan harga yang lebih mahal, karena pengunjung tidak hanya membeli produk, tapi juga ‘membeli’ suasana tempat tersebut.
Ruangan yang dihiasi sebuah aquascape akan memberikan kesan mewah dan tenang bagi para penikmatnya


 
Tidak seperti aquarium air laut yang butuh banyak perhatian, ataupun aquarium konvensional yang setiap minggu akan keruh dan harus dikuras, aquarium air tawar aquascape bila sudah berada pada kondisi idealnya, tidak akan membutuhkan banyak perhatian, dan tentunya tidak butuh pengurasan. Kuncinya adalah membuat lingkungan di alamnya sealami mungkin.
Dengan melihat beberapa keunggulan memiliki  sebuah aquarium air tawar aquascape di ruangan Anda,maka jangan tunda-tunda lagi untuk memilikinya!!!
order-now-button

7 komentar:

  1. suasana hati brubah pas udah liat aquarium kaya gitu..kereen

    ReplyDelete
  2. maksudnya kondisi ideal dari aquarium aquascape itu apa? truz bagaimana caranya?
    mohon bantuannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kondisi ideal dalam aquarium itu adalah kondisi ideal untuk suhu, pencahayaan, kadar CO2 nya. Biasanya biar tetap stabil, digunakan chiller atau kipas, lalu lampu dengan timer, dan kadar CO2 nya diinjeksi dengan reaktor, tabung, dan regulator yang ok.

      Delete

  3. شركة نقل عفش بالمدينة المنورةشركة نقل عفش بالمدينة المنورة توفر لعملائها الكرام أكبر طاقم عمل من الكوادر المتخصص في التعامل مع جميع أنواع قطع الأثاث كلاً على حدى، مع مراعاة التعامل معها بدقة من أن تتعرض للخدش أو الكسر أثناء عملية النقل.
    كما أنها تهتم بشكل جيد على أن تختار مواد التغليف بعناية كبيرة بحيث أن توفر الحماية الجيدة للأثاث، كما أنها لديها فريق من النجارين المتخصصين في فك وتركيب قطع الأثاث من جديد.

    ReplyDelete