06 September 2011

Dekorasi Aquarium Air Tawar




Dekorasi aquarium air laut - Entropis Aquatic merupakan suatu unit usaha yang bergerak di bidang jasa pengadaan berbagai produk seni yang bertemakan kehidupan air. Fokus utama usaha kami adalah aquascaping dan tanaman air. Namun kami juga menyediakan jasa di bidang dekorasi aquarium laut, kolam koi waterfall, dan taman landscaping.
Entropis Aquatic disokong oleh para anggota yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya. Untuk unit usaha sejenis, tarif jasa kami tergolong relatif lebih murah, tentunya dengan kualitas yang tidak dapat dibantahkan. Dalam rangka membantu klien dalam memilih produk kami, kami menyediakan pelayanan konsultasi yang bertujuan agar calon klien dapat menentukan desain, peralatan, dan paket jasa yang sesuai dengan kebutuhannya.  Untuk memastikan produk jasa kami tetap sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien, kami juga memberikan servis aftersales, garansi, dan free maintenance terhadap produk jasa kami.
Berikut ini adalah beberapa tempat publik yang pernah menggunakan jasa kami dalam pembuatan aquarium air tawar aquascaping:
1.       Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah
2.       Grand Indonesia Kempinsky PR.
3.       Plaza PT. Pembangunan Perumahan
4.       Astra Credit Company T.B Simatupang
5.       Global Prestasi Internasional School,
6.       Departemen PSP, IPB

Harga dekorasi:


Selain jasa dekorasi, kami juga menyediakan pengadaan paket aquarium lengkap.  Kami telah mengerjakan ukuran berbagai aquarium, mulai dari 60cm sampai dengan aquarium ukuran 4 meter.

“Sudah saatnya Anda mempermewah ruangan Anda dengan aquarium natural tanpa kuras !! ”

Untuk Melakukan Pemesanan Aquscape, Silakan Klik Tombol Order Now
order-now-button

1 komentar:

  1. saya afrizal achmad gozali mahasiswa undip jurusan perikanan, mohon maaf jika mengganggu,.. jika ingin magang, bisa? saya tertarik dengan dekorasi aquarium karena di Indonesia jarang sekali yang mempunyai skill seperti ini

    ReplyDelete